menurut kalian gimana blog baru quw ini??

Minggu, November 30, 2008

ketika hp bekas b’ubah jadi bekas hp…

jatuh lagi nih hp. Lama malez jugag bawanya. Hp segede box tempat pensil yg biasa dibawa adek2 quw ke skul. Malah kadang jugag sering keliru antara yg mana remote TV, remote AC dan HP. Communicator 9300.

Sering tuh. Nyalain TV eh yg dipake buad nyalain malah HP quw. Pas quw mo sms yg malah dipinud2 remote AC. Tragis sungguh, tll tragis malah.

Ujan lagee, ujan lagee. Bencih quw. Pazal-na apa, quw harus sring2 cuci mobil.Huhuhu… skrg quw jd krg sukak ma lagu-na utopia yg ‘hujan’. Huh!!!
(Semena2 tanpa alasan), sminggu nie ujan mulu. Banjir mulu. Gimane isa lewat?

Wokey lupain masalah banjir. Kira2 baru 2 mgg-an kale quw pake CDMA. Mati pula. Gr2 pas kluar kota quw lupa aktifin combo. Pas gi omongan ma Mr. Yuk. Quw tao-na dy make CDMA yg operatorna sama kyk punya quw. Ywsud kagak jadi tanya, “mas comboin CDMA tuw gmn cara-na”, dalam hati dy “duh masa gituw az kagak tau”, huhuhu kgk tanya sesat di jalan.slama keluwar Surabaya, CDMA ane mati. & yg ada quw disemprot ama adik quw, “telp muw, kamuh dimatiin she mbak!”, ups sorry. ke-Dudul-an sih.

Pny hp GSM jugag kagak ada bener2nya. Kan Communicator kan ga ada getar-na. ampe telinga putus kamuh2 telp quw, yah kagak quw angkat, bila quw lagee di luar. Hahaha paleng banter jugag quw tinggalin di mobil. Pa kagak takut hilang? Kagak tuh. Julukan dr teman quw buad HP quw adalah “ini mah klu dijual bukan bakalan jadi HP bekas pi jadi bekas HP”. sial.

Yah mo gimana lagee, HP elit mah kug plesteran selotip. Tuw mah bukan elit, pelit, & ngirit mah iyah. Klu ditanya dah jatuh brapa kali? Pasti tuw hp bakalan jawab “ jatu bangun quw ditanganmu wahai manusia tak beradab”. Malang benar nasibmu kawan.

Mana ebez jugag sring emotion klo telp-na kagak quw angkat2, duh2… lah maren jugag barusan ketumpahan susu milo quw, manis deh kayak orang-na yg punya (sempet2na narsisme mlanda). Mo beli blackberry jugag kagak punya duwit. Ada mann yg harga-na 5000.000, quw nunggu az turun ampe 3000.000. pi kapan y? wez blackberry siap gantikan communicator.

Pi klu maksa pakai blackberry pi kagak ada2 pulsa gr2 saking ngirit buad beli tuh hp? Apa daya guna, ga isa telp, ga isa sms bencih quw. Wez teteup pake communicator sugih pulsa hahaha.

Ps: buad hp quw maapin quw y. dirimuw dah bunyi gredek2 pas dibukak. Suara yg scary kt temenquw. Pi bagi quw tuh soo cutek. Dan dirimuw klu kagak ada sinyal dibanting dulu baru idup lagi. Mana nama di kunt jugag salah smua. Lalu kadang ga ada ringtone, pdhl lupa quw silent. Sungguh fantastis. Hp laen mana isa nandingin.